Bupati INHIL membuka Secara resmi pawai ta'aruf dan membuka secara langsung lomba stand bazar MTQ ke 52 tingkat kabupaten INHIL

 


Riautodays.com,(INHIL).rabu, 22 juni 2022.Secara resmi bupati Inhil melepas Pawai ta'aruf dan membuka secara langsung lomba Stand Bazar MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah. Acara pembukaan ini turut dihadiri Forkopimda Inhil, Anggota DPRD Provinsi Riau, Ketua TP PKK Inhil, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa Se-Kabupaten Inhil, Pimpinan Perusahaan, Perbankan, Peserta Kafilah 20 kecamatan Se-kabupaten Inhil.



Acara pawai ta'aruf ini diikuti 1839 orang dari berbagai kalangan. Jarak yang ditempuh sekitar 1.700 meter, dimulai dari Mesjid Besar Nurul Jamaah, kemudian menuju jalan Pemda, jalan Ampera, jalan Selamat, jalan Pendidikan dan finis di depan SDN 001 Tanah Merah. Sedangkan untuk peserta bazar ada sekitar 20 kecamatan Se-Kabupaten Indragiri Hilir yang ikut berpartisipasi. Berbagai macam hasil olahan dan produk UMKM ditampilkan pada kesempatan ini.



Kita patut bersyukur karena di tahun ini dapat kembali mengadakan Pawai ta'aruf dan Bazar, karena kegiatan ini juga turut serta memeriahkan perhelatan MTQ ke-52. Harapannya, dengan terselenggaranya acara ini mampu menjadi siar Islam dalam peningkatan perekonomian masyarakat Kab. Indragiri Hilir terutama masyarakat Kuala Enok, Kec. Tanah Merah.



Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Indragiri hilir tahun 2022. Semoga niat baik kita ini diberikan kelancaran serta dapat terus kita adakan setiap tahunnya. Aamiin.ujar bupati inhil muhammad wardan. (yopi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak