Masyarakat Inhil Berharap Kondisi Atap Stadion Segera Diperbaiki




Riautodays.com,(Tembilahan) Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Menyaksikan pertandingan Final Syamsuddin Uti Cup 2022 dengan kondisi Atap Tribun Stadion Tembilahan Terbuka, Kamis (21/07). 


Pelaksanaan Turnamen Syamsuddin Uti Cup telah memasuki laga Final  dimana mempertemukan Tim dari Kemas Anugrah Fc dengan Tim Gasper Fc yang berasal dari Desa Sungai perak, semangat masyarakat menonton pertandingan tidak pudar meski di guyur Hujan Gerimis. 


Salah seorang penonton Iwan (31) pada saat diwawancarai Posmetro Indragiri Mengatakan bahwasanya semangatnya dalam mendukung tik kebanggaan tidaklah pudar meski kondisi cuaca sedang gerimis karna atap Stadion saat ini sedang terbuka. 


"Kami dari sei Perak sengaja datang untuk mendukung tim kami bermain, walau kondisi gerimis sedikit tidak apa apa," ucapnya 


Dikatakan lagi, kami berharap kepada pemerintah terkait untuk dapat segera merenovasi kondisi Stadion Tembilahan yang kami cintai ini. 


"Semoga cepat di perbaiki kembali karna kalo hujan deras kasian penonton kehujanan, sedangkan kami menonton untuk mendapat hiburan," Harapnya


Hal senada juga dikatakan, Hendri (28) warga asal Tembilahan  menambahkan bahwasanya kondisi Atap Stadion Tembilahan ini sudah lama Bolong- bolong, penonton kalo kondisi Hujan kasian kehujanan dan sedikit yang mau nonton karna Hujan. 


"kalo waktu Hujan turun penonton kasian, karna kehujanan  karna itu  banyak penonton yang pulang duluan karna takut kehujanan karna atapnya bolong-bolong," Jelasnya 


terakhir, dirinya berharap semoga cepat di perbaiki oleh pihak yang terkait demi kenyamanan Masyarakat Inhil dalam menonton pertandingan. (yopi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak