Video, Dimana Pelayanan 24 Jam PKM Sei. Raya, Petugasnya Kosong: Anggota Dewan Padli S.Pd.I Wakil ketua Komisi IV Kab. Indragiri Hilir.



Riautodays.com, Tembilahan - Dalam sidak yang dilakukan oleh Anggota Dewan dari Komisi IV Padli S.Pd.I, terlihat petugas dan nakes di Puskesmas Sei. Raya tampak tidak ada kelihatan di puskesmas.

Dalam video tersebut, tampak PKM terlihat sepi tanpa petugas. Dan saat ditanya tanggapan oleh pembuat video, Padli S.Pd.I berkomentar tentang pelayanan 24 jam PKM. Sei. Raya tersebut dengan menyindir dimana pelayanan 24 jam Puskesmas.

" Petugasnya kosong, Dimana pelayanan 24 jam," ucapnya singkat, Rabu (22/2/2023) kemarin. 

Saat dikonfirmasi melalui whatsappnya, Jum'at (24/2/2023) kepala Puskesmas Sei. Raya Ns. Siti Qamariah, S. Kep membantah bahwa berita ini tidak benar, petugas ada tapi sedang diruangan UGD, Pak dewan masuk sebelah kanan, sedangkan UGD sebelah kiri. 

 "Berita ini sudah saya klarifikasi Kedinas Kesehatan, berita ini tidak benar, petugas ada ditempat, sebenarnya di UGD, disebelah kiri. Pak dewan nya masuk disebelah kanan di ruang poli, kalau petugas poli puskesmas beserta kapus dan KTU pulang jam 13.30, tapi yg standby dipuskesmas 24 jam petugas UGD," terang Ka Puskesmas Sei. Raya.(Yopi) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak