Kajari Karimun Gelar Pelaksanaan Kegiatan ” Ngobrol Bareng Jaksa Karimun “

Riautodays
Suasana Ngobjak


Riautodays.com,KARIMUN – Kejaksaan Negeri Karimun, Provinsi Kepri menggelar Pelaksaanan Kegiatan Ngobrol Bareng Jaksa karimun (NGOBJAK) bertepatan dengan adanya Car Free Day di Coastal Area pada hari minggu tanggal 12 Februari 2023 sekira pukul 06.00 s/d 11.00 WIB.

Kegiatan NGOBJAK tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, S.H., M.H., M.M., M.Ikom dengan didampingi oleh Para Kasi, Jaksa dan Staff Kejaksaan Negeri Karimun.

Adapun pada pelaksanaan kegiatan NGOBJAK kali ini juga disediakan stand untuk pemeriksaan kesehatan secara gratis berupa pemeriksaan tekanan darah yang dilakukan oleh tenaga medis. Jadi masyarakat selain bisa berkonsultasi dengan Jaksa terkait permasalahan hukum, masyarakat juga bisa memeriksakan kesehatannya di stand Pemeriksaan Kesehatan secara gratis.

Bahwa manfaat dari kegiatan NGOBJAK ini adalah untuk memberikan kesempatan/ruang bagi masyarakat untuk berkonsultasi terkait permasalahan hukum, selain itu pelaksanaan kegiatan NGOBJAK ini juga mendekatkan hubungan antara masyarakat dan Jaksa khususnya Kejaksaan Negeri Karimun. Masyarakat Karimun dapat merasakan kehadiran Kejaksaan ditengah masyarakat khususnya dalam membantu masyarakat terkait permasalahan hukum.

Kegiatan NGOBJAK tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat masyarakat sadar dan melek akan hukum. Selama pelaksanaan kegiatan NGOBJAK Kejaksaan Negeri Karimun berjalan dengan aman dan lancar, kegiatan berakhir sekira pukul 11.00 WIB (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak