Assisten III Pemkab Lingga Lepas Pawai Ta,aruf MTQ ke- X Diikuti 13 Kecamatan

  

Asisten III Pemkab Lingga, di H.Siswandi melepas Peserta pawai Ta,aruf MTQ ke -10 Tingkat Kabupaten Lingga.

Riautodays.com,LINGGA – Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ ke X Rangkaian kegiatan tersebut, dimulai dengan pelepasan Pawai Ta’aruf yang diikuti sejumlah peserta 305 orang qori dan qori’ah dari 13 Kecamatan di kabupaten,kegiatan pawai Ta’aruf dibuka langsung oleh asisten III Pemkab Lingga, H.Siswandi dalam kata sambutannya ia menghimbau agar kegiatan pawai dapat berjalan dengan lancar dan peserta pawai dapat saling menjaga keselamatan dan berhati-hati,pada hari Minggu (5/3/2023).

” Selama berada di jalan,raya saya mengharapkan para peserta pawai agar bisa membuka jalan untuk masyarakat umum lainnya dan para peserta pawai nantinya juga akan di nilai oleh para juri,”dengan cuaca yang agak dingin karna sering hujan alhamdulilah kita masih diberi kesehatan dan kesempatan sehingga kita bisa hadir di lapangan ini untuk melaksanakan kegiatan pawai ta’aruf dalam rangka STQH yang ke X tingkat Kabupaten Lingga tahun 2003,” ucapnya.

Tambahnya lagi,”Kemudian selama berada di Jalan raya saya menghimbau agar tetap menjaga ketertiban umum dan tetap memberikan kesempatan bagi pengguna jalan lainnya,mudah-mudahan kegiatan ini dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar dan sukses, serta aman terkendali,” jelasnya.

Lingga adalah sebuah wilayah kabupaten di provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Ibu kotanya adalah Daik. Kabupaten Lingga memiliki 13 kecamatan, 7 kelurahan, dan 82 desa, yang di pimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga saat ini adalah M. Nizar s.sos dan Neko Wesha Pawelloy.

Kegiatan diikuti oleh Kafilah dari masing-masing kecamatan Kabupaten Lingga juga diramaikan oleh barisan Drumband, Sekolah, OPD, dan peserta pawai lainnya,setelah berjalan mengikuti rute pawai yang telah di tentukan, peserta pawai finis di area astaka di lapangan Kantor Bupati Lingga dan disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga.(***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak