Peduli Sesama, Kodim 0317/TBK Berikan Bantuan Sembako kepada warga Terkena Angin Puting Beliung

Riautodays.com


Riautodays.com,Karimun – Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/TBK memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Parit, Kecamatan Selat Gelam yang terkena musibah angin Puting Beliung, Rabu (8/3/2022).

Hal tersebut dikatakan, Danramil 01/ Balai Kapten Inf Parianto mewakili Dandim 0317/TBK kepada karimuntoday.com mengatakan, Bantuan sudah diserahkan kepada Keluarga Bapak Umar RT 01/ RW 08 Dusun IV Desa Parit serta Keluarga Bapak Tihat ketua RT 01/ RW 07 Dusun IV Desa Parit.

” Permintaan maaf dari Komandan Kodim yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini kerna ada kegiatan lain di luar daerah, kegitan ini merupakan kan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak musibah yang ada di wilayah jajaran Kodim 0317/ TBK,” Imbuhnya

Ditambahkanya lagi, Rumah warga yang terkenal bencana alam puting beliung sebagi besar atap rumah warga  yang terlepas akibat bencana anggin puting beliung pada hari Sabtu Tanggal 04 Marat 2023 pada pukul 03.00 Wib dengan kerugian sekitar Rp.10.000.000  semoga dengan adanya pemberian bantuan sembako kepada korban bencana alam anggin puting ini dapat meringankan beban dan dapat bermanfaat Untuk kebutuhan nya sehari hari.” tutupnya

Secara terpisah, Plt Camat Selat Gelam, Defrizal S.Sos menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0317/ TBK yang di wakili oleh Danramil 01/Balai Kapten yang sudah memberikan bantu kepada warga kami yang terkena bencana alam angin puting beliung ini sebagai tanda simpati dan peduli kepada warga yang tertimpa musibah.

” Semoga apa yang sudah di berikan kepada warga kami dapat memberikan manfaat dan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ungkapnya.

Pantauan dilapangan terlihat hadir, Kades Desa Parit Muhammad Rizli, Sekdes Desa Parit Muhammad Yazid, Babinsa desa parit Sertu Taufik Hidayat, Tokoh masyarakat dan adat setempat

Dan Pada pukul 11.30 wib kegiatan bantuan pemberian sembako kepada warga yang tertimpa musih di desa parit kec Selat Gelam selesai dalam keadaan aman dan tertib. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak