Perampokan Beraksi Saat Petugas Isi Uang di Mesin ATM

 


Riautodays.com,PEKANBARU - Diduga telah terjadi aksi perampokan di salah satu gerai ATM di Jalan Tanjung Datuk Kecamatan Limapuluh, Minggu (5/3) pagi tadi.


Para pelaku perampokan itu dilengkapi dengan senjata api, dalam aksi itu seorang pria mendapat luka tembak dibagian perutnya.


Video aksi perampokan itu beredar, dimana peristiwa itu terjadi dikala korban yang diduga merupakan pegawai gerai ATM itu melakukan pengisian uang yang ditemani oleh beberapa rekan kerja.


Tak berselang lama, diluar gerai ATM datang sekelompok orang yang layaknya hendak melakukan transaksi di ATM tersebut. Mereka berdiri diluar gerai ATM sambil bekomunikasi dengan salah satu petugas dark gerai ATM itu.


Tak lama, satu diantara perampok langsung menodongkan diduga senpi kepada satu petugas gerai ATM. Saat itu sempat terjadi perkelahian diantara keduanya.


Lalu petugas gerai ATM yang berada didalam membantu rekannya yang ditodongkan senjata itu, namun naas, malah dirinya yang diduga mendapat tembakan.


Melihat situasi itu, para perampok masuk ke gerai ATM dan mengambil semacam box yang tadinya dibawa oleh petugas gerai ATM, setelah itu langsung melarikan diri.


Polresta Pekanbaru belum memberikan keterangan atas peristiwa dugaan perampokan ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.(***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak