Sudah 10 Tahun Menjadi RW, Martias: Baru Kali Ini Didatangi Gubernur Riau



Riautodays.comPekanbaruKomplek Perumahan Graha Rawa Bangun, Jala Suka Karya RW 06 Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru kedatangan Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, Sabutu (25/3/2023) malam. 

Kedatangan orang nomor satu di Riau tersebut dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat dan dilanjutkan dengan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin Komplek Perumahan Graha Rawa Bangun. 

Ketua RW 06 Kelurahan Tuah Karya, Martias saat dikonfirmasi mengaku senang bisa dikunjungi oleh Gubernur Syamsuar. 

Ia mengaku, sudah hampir 10 tahun dirinya menjabat ketua RW 06 di Kelurahan Tuah Karya belum sekalipun sosok gubernur datang menyambanginya dan masyarakat sekitar. 

"Sudah 10 tahun saya menjadi RW disini, baru kali ini kedatangan gubernur dan saya rasa di Kelurahan Tuah Karya juga baru kali ini. Terimakasih bapak gubernur, mudah-mudahan bapak selalu diberi umur panjang dalam mempimpin Riau," kata Martias di Pekanbaru, Ahad (26/3/2023). 

Dikatakan Martias, masyarakat Kelurahan Tuah Karya sangat mengharapkan kehadirian  gubernur untuk datang dan memberikan perhatian. 

Keinginannyapun terwujud saat memberikan undangan silaturahmi kepada mantan bupati Siak dua periode itu. Padahal, sore itu Kelurahan Tuah Karya diguyur hujan deras, namun siapa sangka, penantiannya berbuah manis dan Gubernur Syamsuar pun memenuhi undangan masyarakat disana. 

Ungkapan yang sama juga dirasakan Ketua Masjid Nurul Yaqin Komplek Perumahan Graha Rawa Bangun, Adi. Ia menyebut kedatangan Gubernur Syamsuar merupakan berkah bagi Kelurahan Tuah Karya. 

"Dengan diguyur hujan, ini adalah berkah untuk kita saat pak Gubernur Syamsuar datang kesini (Komplek Perumahan Graha Rawa Bangun Kelurahan Tuah Karya), semoga bapak selalu memberikan support untuk kami," pungkas Adi. 

Diinformasikan, dalam silaturahmi usai melaksanakan salat tarawih berjamaah, Gubernur Syamsuar menyerahkan bantuan kepada masyarakat, yakni bantuan program kemitraan PT Bank Riau Kepri Syariah kepada Pemprov Riau untuk masjid Nurul Yaqin sebesar Rp25.000.000.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Syamsuar kepada Ketua Masjid Nurul Yaqin, Adi. 

Selanjutnya, Gubernur Syamsuar juga menyerahkan 1.000 paket Santunan Idul Fitri dari BAZNAS Provinsi Riau untuk 40 penerima manfaat senilai Rp20.000.000. (*/RKR)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak