Gelar Silaturahmi, Muhamadiyah Lubuk Jambi Berharap Kepemimpinan Suhardiman Amby Berkelanjutan



Riautodays.comLUBUK JAMBI – Ketua Umum Pimpinan Muhamadiyah Lubuk Jambi, Rustam, S. Sos berharap kepemimpinan Drs H Suhardiman Amby, bisa terus berkelanjutan. Hal itu di sampaikan Rustam, di acara Silaturahmi Muhamadiyah Lubuk Jambi kecamatan Kuantan Mudik, Senin 24/4/23 pagi.

Dikatakan Rustam, komitmen dan kepedulian Drs H Suhardiman Amby terhadap perkembangan Muhamadiyah serta Sumber Daya Manusia ( SDM) nya cukup tinggi.

Karena itu, tidak berlebihan kira nya warga Muhamadiyah khususnya Lubuk Jambi , berharap kepemimpinan H Suhardiman Amby bisa berkelanjutan di mass yang akan datang, tegas Rustam.

Sementara Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby dihadapan ratusan warga Muhamadiyah Lubuk Jambi, mengapresiasi di gelarnya Silaturahmi ini.

Saya selaku Pimpinan Daerah dan atas nama keluarga, tidak mungkin mendatangi warga Muhamadiyah satu per satu untuk berlebaran dan bersilaturahmi. Maka dengan moment ini, saya sangat mengapresiasi. Semoga tetap jadi organisasi terbesar, dan memajukan agama Islam yang berkemajuan, tutup Datuk Panglimo Dalam. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak