Jaga Sinergitas TNI-Polri, Polres Jepara Halal Bihalal Bersama Kodim 0719/ Jepara

Kapolres Jepara AKBP Warsono bersama Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq mengadakan acara Halal Bihalal di Makodim 0719/Jepara, Minggu (23/04/2023).


Riautodays.comJEPARA – Demi menjaga sinergitas aparat keamanan TNI-Polri khususnya di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Polres Jepara menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah bersama Kodim 0719/Jepara. Kegiatan dilaksanakan di halaman Makodim 0719 Jepara, Minggu (23/04/2023).


Kapolres Jepara AKBP Warsono, dalam acara tersebut menyampaikan, selaku penjaga Kamtibmas, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergitas dan dukungan TNI serta instansi terkait.

“Nuansa yang sudah harmonis selama ini tetap terjaga sehingga kita saling mengisi dalam menjaga Kamtibmas,” ucap Kapolres Jepara AKBP Warsono, Minggu (23/4).

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung TNI-Polri serta instansi terkait, yang terlibat dalam setiap pengamanan di Jepara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah solid dalam melaksanakan tugas. serta kepada masyarakat Jepara, sehingga situasi wilayah Jepara tetap aman dan kondusif. Saya ucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir batin,” tutup Kapolres.(I) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak