Kapolres Tebing Tinggi Serahkan Bingkisan Lebaran



Riautodays.comTEBING TINGGI – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas L.J. Tampubolon, S.IK.,M.K.P., yang didampingi oleh Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring S.H.,M.H., memimpin pelaksanaan Apel Penyerahan Bingkisan Lebaran Polres Tebing Tinggi, Rabu (19/04/2023) sekira pukul 08.30 Wib, di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Jln. Pahlawan No. 12 Kel. Ps. Gambir, Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi – Sumut.


Turut hadir dalam kegiatan, Waka Polres Tebing Tinggi
Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Perwira, Para Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi, serta Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi.

Dalam arahannya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas L.J. Tampubolon, S.I.K., M.K.P., mengatakan ucapan terima kasih kepada TYME atas berkat dan karuniaNya sehingga kita dapat berkumpul dan melaksanakan tugas pada hari ini.

Hari ini merupakan hari ke 2 pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023, dan hingga saat ini diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Penyerahan bingkisan lebaran ini sedikit terlambat, yang seyogyanya dilaksanakan kemarin namun pelaksanaannya menjadi hari ini berhubung kegiatan yang begitu padat, katanya

Lanjutnya, Bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tebing Tinggi terhadap rekan rekan yang beragama Islam yang sebentar lagi akan melaksanakan hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, paparnya.

Kegiatan dimaksud berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan.(***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak