Kapolsek KSKP Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Berbagi Takjil Berbuka Puasa





Riautodays.comTembilahan- Memasuki hari ke 20 bulan suci Ramadhan, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP), Polres Inhil, Polda Riau melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat di Jl. Jendral Sudirman Tembilahan, Selasa (11/04/2023).

Kegiatan kali ini, menyasar masyarakat buruh angkut di kawasan pelabuhan Pelindo Tembilahan dan dipimpin langsung oleh Kapolseknya, Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P, didampingi ketua Bhayangkari ranting kawasan pelabuhan Ny. Indri Fauzan beserta anggota Bhayangkari lainnya.



Iptu Fauzan mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian Polsek KSKP terhadap masyarakat yang beraktifitas di sekitar wilayah pelabuhan, baik para penumpang yang sedang melakukan perjalanan, maupun para buruh angkut yang sedang bekerja mencari nafkah untuk keluarga.

"Kegiatan berbagi takjil hari ini menyasar masyarakat yang berada disekitar kawasan pelabuhan, terutama para buruh yang sedang mencari nafkah untuk keluarga," terang Iptu Fauzan.



Kegiatan ini disambut antusias oleh para masyarakat dan buruh di sekitar kawasan pelabuhan, yang notabene nya setiap hari dilalui oleh para penumpang dari berbagai daerah, dengan menggunakan transportasi laut dan sungai.(*/f) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak