Polres Karimun Lakukan Pengecekan Makanan dan Minuman Kadaluarsa Menjelang Hari Raya Idul Fitri



Riautodays.comKARIMUN – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Karimun menjelang hari raya Idul Fitri, Polres Karimun lakukan pengecekan harga bahan pokok serta makanan dan minuman yang kadaluarsa di sejumlah tempat, Senin (10/04/2023).

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam melalui Kanit Idik IV Tipidter Polres Karimun Iptu Junaidi, S.H mengatakan pengecekan dilakukan dengan melibatkan 18 personel yang terdiri dari dua regu.

 Regu pertama yang di pimpin oleh Iptu Junaidi, S.H. melakukan pengecekan Mega Mart Jl. A. Yani Kel. Baran I Kec. Meral Kab. Karimun, Naga Mas Mart Komp. Pertokoan Nagamas Jl. A. Yani Kel. Baran I Kec. Meral Kab. Karimun, Toko Asiong, Komp. Pertokoan Nagamas Jl. A. Yani Kel. Baran I Kec. Meral Kab. Karimun, Meta Mart Jl. A. Yani Kel. Baran II Kec. Meral Kab. Karimun. 

“Dari hasil pengecekan tidak ditemukan makanan dan minuman yang kadaluarsa”, ucap Iptu Junaidi, S.H.

Regu 2 dipimpin oleh Ipda Javier Ahmad melakukan pengecekan Pangkalan BBM / Pom Mini milik Sdri. Muryani / Sdr. Joni Jl. R. Oesman Batu Lipai Kec. Meral Kab. Karimun. Pangkalan BBM / Pom Mini milik Sdr. Abun Joni Jl. A. Yani Baran I Kec. Meral. Pangkalan BBM / Pom Mini milik Sdr. Leman Jl. A. Yani Baran II Kec. Meral.

“Selain memantau harga bahan pokok, makanan dan minuman yang kadaluarsa kita juga melakukan pengecekan terhadap beberapa pom mini untuk memastikan ketersediaan BBM termasuk APAR (Alat Pemadam Api Ringan) guna menjamin keselamatan dari bahaya kebakaran.

Dari beberapa pengecekan telah di temukan Powder / Racun Api telah Expired, kemudian di berikan himbauan agar pemilik masing-masing pangkalan / Pom Mini untuk mengupdate masa limit dari Racun Api / Powder yang dimiliki,” ujar Junaidi. (*/L) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak