Tingkatkan Silaturahmi, Suhardiman Boyong Seluruh Kepala OPD, Hadiri Open House Gubernur Riau



Riautodays.comKUANSING – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Pemkab Kuansing, dengan Pemerintah Provinsi Riau. Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby memboyong seluruh Kepala OPD untuk menghadiri Open House, di kediaman Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, Minggu 23/4/23 di Pekanbaru.

Datuk Panglimo Dalam, H Suhardiman Amby yang datang bersama Hj Yulia Herma juga di dampingi Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedi Sambudy, S.Kep., M.Kes dan Istri.

Rombongan dari Kuantan Singingi itu disambut hangat oleh Gubernur Riau H. Syamsuar yang didampingi Istri, serta beberapa pejabat teras Pemprov Riau.

“Alhamdulillah Pak Bupati Kuansing sampai juga di sini, terimakasih atas kunjungannya” ungkap Gubri Syamsuar yang bergelar Datuk Serisetia Amanah itu.

Sembari menikmati hidangan, H. Syamsuar bersama H. Suhardiman Amby terlibat diskusi singkat mengenai pembangunan di Kabupaten Kuantan Singingi

“Semoga kita bisa terus berkolaborasi dan bersinergi demi terselenggaranya proses pembangunan Riau dan Kuansing ini,” kata Syamsuar..

Disamping itu H. Suhardiman juga menyampaikan terimakasih dan atensi kepada H. Syamsuar atas sambutan hangatnya.

“Kami keluarga besar dan Pemkab Kuansing mengucapkan terimakasih atas sambutannya Bapak dan Ibu, semoga kita semua diberi kesehatan,” ujar H. pSuhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu.

Kemudian dilain kesempatan Plt Bupati H. Suhardiman Amby melanjutkan silaturahmi ke Rumah Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak