Hadiri RUPS, Suhardiman: BRK Syari’ah Harus Memberi Manfaat Untuk Masyarakat Dan Daerah



Riautodays.comPEKANBARU – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ( RUPS-LB ) 2023, di Lantai 4 menara yg Dang Merdu Kantor Pusat BRK Syariah, Kamis 04/05/2023 siang.

RUPS-LB BRK Syariah tersebut juga dihadiri Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Seluruh Kepala Daerah se Riau, serta para pemegang saham lainnya, baik dari Provinsi Riau maupun Kepulauan Riau.

Drs. H. Suhardiman Amby sampaikan kepada awak media , RUPS setiap tahun diadakan yang mana hal ini membahas terkait laporan keuangan, pembagian laba Deviden yang nanti akan dibagikan kepada masing2 Daerah di Riau, terutama Kuansing ungkapnya. Intinya BRK Syari’ah, mesti memberikan manfaat ekonomis bagi masyarakat dan daerah, ujar Datuk Panglimo Dalam.

“Intinya Kuansing dapat bagian dan nantinya dipergunakan untuk pembangunan Daerah kita” tutur H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu.

Kemudian pada kesempatannya wawancara bersama Gubri H. Syamsuar juga sampaikan, beberapa catatan kepada BRK Syariah,Gubri mengaku memberi catatan khusus kepada BRK Syariah.

” Karena BRK sudah menjadi bank syariah, maka harus dijalankan sesuai dengan syariat Islam, saya berharap, kalau syariah ya syariah saja, karna sudah pasti untung kalau sesuai syari’at Islam, jangan ada lagi yang konvensional” Tegasnya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak