Hilang Terseret Arus, Salah Seorang Pemuda Belum Ditemukan



Riautodays.comKuansing – Seorang anak Sekolah Menengah Atas (SMA) berumur belasan tahun hilang dibendungan Pasar Baru Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, Senin (01/04/2023) Sore.

Diduga Hendak mandi dan bermain di area bendungan tersebut, remaja malang tersebut hilang sekitar pukul 17:40 Wib  akibat derasnya arus, korban menurut informasi yang didapat berinisial DD (16) tahun itu terseret arus yang begitu kencang sehingga Remaja tersebut masih dalam pencarian warga setempat.

Menurut salah satu warga pangean yang bernama, Yurdi Pardika, ia menjelaskan kronologis kejadian berawal dari mandi bermain sambil mandi di punggung gajah waduk tersebut, nahas korban tergelincir, ke arus deras tersebut,” ujarnya.


Sementara itu Camat Pangean, Mahviyen saat dikonfirmasi media ini membenarkan persitiwa hilangnya salah seorang pemuda yang sedang mandi di di punggung Gajah waduk ( Bendungan) itu.

” Benar, ada salah seorang pemuda yang sedang mandi di punggung Gajah Bendungan yang terjatuh dan terseret arus, tadi kita telah menghubungi pihak BPBD dan SAR, saat ini masih dalam pencarian, ” Sebut Camat Pangean. (Ys) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak