Kades Beringin Teluk Kuantan Ikuti Kegiatan Jum,at Curhat Polres Kuansing



Riautodays.comKUANSING – Bamba Rianto kades Beringin Taluk mengikuti kegiatan Jumat curhat Polres Kuansing, dan mengapresiasi pelaksanaan Jumat Curhat yang digelar di wilayah lingkungan polres Kuansing, Jumat (5/4/2023).

Adapun tujuan dari dilaksanakan kegiatan Jumat curhat Polres Kuansing tersebut yakni, untuk mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan kepolisian dan harkamtibnas.

Menyerap aspirasi masyarakat tentang situasi Kamtibmas di wilkum Polres Kuansing, khususnya kecamatan Kuantan Tengah.
Dan mengetahui kondisi masyarakat dilapangan yang akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Dikatakan Bamba, bahwa kegiatan ini Sangat bermanfaat, terutama dalam pembinaan kamtibmas yang akan segera kita laksanakan di desa-desa dibawah binaan polres melalui bhabinkamtibmas, untuk menanggulangi dan dan menekan angka kriminal dan gangguan kamtibmas, ujarnya kepada media Riaautodays.com melalui pesan WhatsApp.


Selain itu, Ia mengaku senang dengan kegiatan Jumat Curhat ini dan tentunya momen ini sangat bermanfaat bagi kami dan disini izinkan kami menyampaikan curhat kami dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada polres Kuansing serta jajaran ,” kata Bamba yang juga sekretaris forum kades se Kuansing (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak