Keakraban Satgas TMMD 116 Kodim 0314/Inhil, Saat Hadiri Kenduri Warga Berangkat Haji



Riautodays.com, Inhil (Keritang) - Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa ke 116 Kodim 0314/Inhil hadiri acara kenduri selamatan berangkat haji, yang digelar salah satu warga di Desa Pengalihan Keritang, Minggu (28/05/2023).

Kehadiran satgas TMMD sebagai bentuk silaturahmi TNI dan rakyat di Desa Pengalihan Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir.




Para Satgas TMMD itu datang dengan memakai baju dinas TNI, mereka dengan ramah menyapa dan menyalami masyarakat disana yang sudah hadir, seperti dalam satu keluarga besar yang tak bisa terpisahkan, begitulah keakraban tersebut terlihat.

Dikatakan salah seorang Anggota satgas TMMD ke 116 Pratu zulnaini yang menghadiri acara kenduri tersebut mengucapkan terima kasih atas undangan yang punya hajat, yaitu pak Abdul Basir.

"Saya mewakili rekan rekan yang lain sangat bersyukur telah diundang di acara Kenduri selamatan ini, dengan adanya undangan ini artinya kami sudah diakui sebagai bagian dari warga disini,” terangnya.

Sebagai anggota TNI harus bisa membaur dengan masyarakat, baik itu suka maupun duka. Karena TNI itu bagian dari masyarakat dan sebaliknya.

"Mudah-mudahan pak Abdul Basir beserta  istri dan juga mertuanya di berikan kesehatan selama menjalankan ibadah haji di tanah suci dan di berikan keselamatan hingga kembali lagi ke Desa Pengalihan Keritang ini,” tambahnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak