Kedekatan Satgas TMMD 116 Kodim 0314/Inhil Dengan Masyarakat, Bermain Bola Voli Bersama dengan Canda Tawa




Riautodays.com, Inhil (Keritang) - Personel Satgas TMMD ke 116 Kodim 0314/Inhil  melaksanakan olahraga bola voli bersama warga Kampung dusun rasau kuning desa pengalihan keritang kecamatan keritang kabupaten Indragiri hilir,kamis(11/05/2023)

Pasiter  Kodim 0314/Inhil Lettu Inf R.Ginting mengatakan kehadiran personel Satgas TMMD diharapkan dapat membawa dampak positif dan membawa perubahan besar bagi warga Kampung dusun rasau kuning yang menjadi lokasi sasaran Satgas TMMD ke 116 Kodim 0314/Inhil.




"Selain mengerjakan sasaran fisik, Satgas TMMD juga  membudidayakan kegiatan olahraga bagi seluruh warga sekitar, khususnya para pemuda." 

"Olahraga juga menjadi jembatan dan wadah personel Satgas TMMD Ke 116 untuk pendekatan dengan masyarakat setempat, dengan masyarakat di lokasi pelaksanaan TMMD Ke 116. Pilihannya adalah olahraga bola voli," ujar Pasiter Dim Inhil. 

Pada sore hari ini terlihat aktivitas personel Satgas TMMD melaksanakan olahraga bola voli bersama para pemuda yang diikuti canda tawa.




Kebersamaan dengan masyarakat merupakan slogan TNI bersama rakyat kuat, karena TNI itu berasal dari rakyat, jadi harus di gandeng setidaknya mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga.(*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak