Polres Karimun Coffee Morning Bersama FKPD Karimun



Riautodays.com, KARIMUN – Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K, melaksanakan kegiatan “Coffee Morning” dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD). Rabu (24/05/2023).

Bertempat di ruang rapat utama Polres Karimun dilaksanakan kegiatan Coffee Morning bersama FKPD. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K yang dihadiri Bupati Karimun yang diwakili oleh Asisten II, Ketua DPRD, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk diwakili Danpomal, Kajari Karimun, Ketua Pengadilan, Kepala KSOP Karimun, Kepala BPN Karimun, KA Rutan, Kepala Imigrasi, Kepala Bandara, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala BMKG, Kepala Karantina, Kepala BNN, Kepala BPS Karimun, Pimpinan Bank, Pimpinan Perusahaan serta Camat, Lurah dan Ketua RW.

Dalam sambutannya Kapolres Karimun menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan bapak ibu yang dapat hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan ini tak hanya sampai disini aja, kegiatan ini akan berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi, sehingga memudahkan koordinasi dan memperkuat sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Karimun”, ungkap AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.(*/L)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak