Perkokoh Kemanunggalan, Satgas TMMD Kodim 0314/Inhil Komsos Bersama Warga



Riautodays.com, INHIL (Keritang) - Dalam rangka memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, Personel Satgas TMMD ke 116  Kodim 0314/Inhil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Pengalihan Keritang, Kec. Keritang kabupaten Indragiri Hilir,Sabtu(13/05/2023).

Personil Satgas TMMD Ke 116,kopda Derry menjelaskan, bahwa komsos merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara terus menerus oleh personel Satgas untuk menjalin silaturahim dan mengetahui keluhan-keluhan atau masalah yang di hadapi masyarakat.




"Disela-sela istirahat kita laksanakan komsos dengan masyarakat, sehingga terjalin kebersamaan dan hubungan emosional yang kuat. Karena pada dasarnya TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat," ujar Derry. 

Kopda Derry juga berharap, TMMD ini dapat memberikan dampak positif bagi warga. Tidak hanya kesejahteraan, tetapi juga kemakmuran warga Desa Pengalihan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir ini.

"Melalui kegiatan komsos dengan seluruh lapisan masyarakat diharapkan dapat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD ke 116 Kodim 0314/Inhil," harapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak