Sambangi Rumah Duka, Suhardiman Apresiasi Pada Semua Pihak Setelah Ditemukannya Jasad Dendi Erika Ilham



Riautodays.comBASERAH – Setelah mendapatkan informasi ditemukan jasad Dendi Etika Ilham (16) , sekitar pukul 19.00 Wib petang, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby langsung menyambangi rumah duka di Pasar Baru Baserah kecamatan Kuantan Hilir.

Ditemani Penasehat Ahli, Aherson dan Plt Camat Kuantan Hilir, Edison Tuindra, SPd, MM serta sejumlah Tokoh Masyarakat dan ratusan pelayat, Plt Bupati Drs Suhardiman Amby menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah berjibaku mencari korban sejak Senin petang kemarin.

Saya atas pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi tentu ikut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Pak Ilham, ujar Suhardiman.

Sedangkan terhadap semua pihak yang sudah membantu mencari korban, sejak pertama di nyatajan hilang , hingga ditemukan malam ini, seperti masyarakat setempat, pemerintah kecamatan Pangean, BPBD, Basarnas, TNI/ Polri, Satpol PP, Pemuda Pancasila, Petugas Kesehatan dan semua yang terlibat, kami aturkan banyak terimakasih. Semoga Allah SWT, membalas semua kebaikan mereka dengan pahala yang berlipat ganda, tegas Suhardiman.

Mudah mudahan apa yang dialami anak kita Dandi Erika Ilham, diberikan Tempat yang terbaik di Sisi Allah SWT, ujar Suhardiman dengan mata berkaca.

Seperti di ketahui, berdasarkan telegram resmi Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra, SE disebutkan jika telah tenggelam seorang warga di sungai Batang Pangean pada sore hari Senin 1/5/23 di Bendungan Pauh Pangean Dusun Penghijauan Desa Pasarbaru Pangean sekitar pukul 17.30 Wib.

Dari laporan itu disebut kan korban bernama Dandi Erika Ilham, 16 Tahun, Siswa SMAN 1 Kuantan Hilir beralamat di Pasar Usang Baserah.

Menurut Trikon
Korban bersama beberapa orang kawannya mandi di bendungan Pauh Pangean di dekat punggung gajah (air terjun) bendungan. Dan korban terseret arus sehingga jatuh di air terjun punggung gajah bendungan tersebut.

Beberapa warga sempat memberikan pertolongan, namun kondisi air yg cukup dalam dan berpusar-pusar menggagalkan upaya tersebut. Korban baru di temukan Tim dan warga, sekitar pukul 19.00 Wib Selasa malam, dan langsung di semayamkan di rumah duka di Baserah.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak