Serda Dedi: Nobar Bersama Masyarakat, Bagian Dari Kegiatan Non Fisik Satgas TMMD 116 Kodim 0134/Inhil



Riautodays.com, INHIL (Keritang) - Selain gencar melaksanakan pembangunan jembatan dan pengerasan jalan melalui program TMMD ke-116 Kodim 0314/inhil, personil Satgas TMMD yang dipimpin langsung oleh Serda Dedi melaksanakan kegiatan non fisik berupa nonton bersama dengan masyarakat Dusun Rasau Kuning Desa Pengalihan Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh.M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) Melalui Serda Dedi mengatakan kegiatan nonton bareng bersama masyarakat, merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD ke-116, dilakukan dengan tujuan untuk menumbuhkan kebersamaan serta memberikan hiburan kepada masyarakat, serta memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat.




"Kegiatan nonton bareng bersama masyarakat kita laksanakan sekali  dalam seminggu. Oleh karena itu personel Satgas TMMD tidak akan canggung untuk menciptakan kebersamaan seperti yang telah dilakukan selama ini, TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan, itulah wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat," kata Dedi.

Adapun film yang di tonton pada malam hari ini ialah Habibie Ainun dan jejak letda M.Boya.




Sementara itu salah satu warga Dusun Rasau Kuning, Wahyu mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Dengan adanya nonton bareng seperti ini membuat masyarakat terhibur, semua itu terlihat saat bapak TNI yang melaksanakan TMMD menggelar nonton bareng. Tidak hanya anak-anak saja yang datang tetapi juga orang dewasa, terima kasih banyak bapak TNI," ucapnya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak