Desa Tekulai Bugis Terima Hibah Speed Boat 100 PK dari Bea Cukai Tembilahan

Penyerahan secara symbolis kepada Kades Tekulai Bugis


Riautodays.com, Tembilahan - Pemerintah Desa Tekulai Bugis, Kecamatan Tanah Merah hadiri dan terima hibah Speed Boat 100 PK dari hasil penindakan Bea Cukai Tembilahan di halaman kantor BC Tembilahan, Jalan Sudirman, Kamis (15/06/23) Pagi.

Penerimaan secara simbolis tersebut diserahkan oleh kepala Kantor Bea Cukai Eka Purnama Putra, Bupati Inhil yang diwakili, Dandim 0314, Kapolres Inhil yang di wakili dan disaksikan oleh tamu undangan yang hadir. 

Eka Purnama Putra mengatakan semoga dengan adanya hibah Speed Boat ini membantu dan mempermudah masyarakat untuk akses transportasi di desa baik dari segi kelancaran ekonomi dan juga kesehatan untuk membawa warga yang ingin berobat ke Tembilahan. 

"Semoga ini diterima oleh warga Desa Tekulai Bugis dan diharapkan dimanfaatkan dengan  sebaik-baiknya," Harapnya.

 1 Unit Speedboat Hibah dari Bea Cukai Tembilahan.



Semantara itu, Kepala Desa Tekulai Bugis saat berikan kata sambutannya menyampaikan melalui atas nama Pemerintah Desa Tekulai Bugis mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih  dan mengapresiasi sebesar besarnya kepada Bea Cukai Tembilahan atas dihibahkannya satu unit Speed Boat ini ke desa kami didalam membantu segala kekurangan akses transportasi laut di desa kami. 

"Semoga kami dapat memanfaatnya  dengan sebaik mungkin," Ucap M Diaudin. (Fi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak