PC.04.05 Fkppi Inhil Dampingi kunjungan Danrem 031 Wira Bima.

Danrem, Dandim, FKPPI foto Bersama siswa yang antusias menunggu kehadiran Danrem.


Riautodays.com, Inhil (Keritang) - PC. 04.05 Forum komunikasi putra putra purnawirawan dan putra putri TNI Polri (FKPPI) Inhil Sambut Kedatangan Danrem 031 Wirabima ke Kabupaten Indragiri Hilir, untuk memimpin Upacara penutupan TMMD.

Selain itu, Juga mendampingi Peresmian bedah rumah, Jembatan dan Pemberian kursi roda serta Dalam rangka kunjungan kerja, Kamis (8/6/2023).




Upacara penutupan yang dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigadir Jenderal TNI Dany Rakca Andalasawan, S.A.P., M.Han. turut juga dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, Unsur Forkopimda, FKPPI, Beberapa Pimpinan OPD, Sekcam Kecamatan Keritang.

Sambutan Danrem 031 Wira Bima saat menjadi pembina Upacara penutupan TMMD Ke-116 ini menyatakan, kegiatan TMMD ini untuk membantu pemerintah memperbaiki infrastruktur serta mengakselerasi program pemerintah daerah yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 




Usai apel penutupan dilanjutkan dengan peninjauan sunatan massal, Peresmian Jembatan dan peresmian Bedah Rumah tidak layak huni hasil dari kegiatan TMMD ke-116 TA 2023 oleh rombongan Danrem, Dandim, Kapolres,Wabup Inhil dan Fkppi.


Untuk diketahui yang Hadir Acara itu, Ketua FKPPI Inhil zardewantoro,S.Pd, Plt.Wakil Sekertaris Dedy Suryandana,SE.,MM, dan Plt.kabid pendidikan  FPKPI Yopi agustriansyah serta Ketua Rayon 09/Kemuning Ir.Basry Ardan,M.IP.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak