BRK Syariah Berikan Pelatihan Leadership Pemimpin Kedai

Suasana Pelatihan Leadership Pemimpin Kedai (f.BRKS).


RiauTODAYS, Pekanbaru – Pelatihan kepemimpinan (leadership) menjadi sebuah kebutuhan dalam rangka pengembangan human capital perusahaan.

Melihat pentingnya kebutuhan tersebut, PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) memberikan pelatihan untuk dukung pengembangan pegawai serta untuk mempersiapkan diri menuju ke tingkatan selanjutnya.

Kegiatan pelatihan berlangsung selama tiga hari itu digelar di Menara Dang Merdu BRK Syariah dengan mengusung tema yang berbeda di setiap sesinya. 

Setiap sesi itu akan diisi oleh seluruh Direksi BRK Syariah, Dewan Komisaris, Pemimpin Divisi serta dari pihak eksternal pada hari terakhir. 

Pelatihan Leadership yang diikuti oleh 51 Pemimpin Kedai dari Wilayah Riau dan Kepulauan Riau ini dibuka oleh Direktur Operasional Said Syamsuri dan dilanjutkan dengan pemaparan sesi pertama, Kamis (6/7/2023).

eksternal yang akan menggugah rohani kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dengan menjadi pribadi yang baik tentunya hasil dari pekerjaan kita juga akan lebih baik lagi,” kata Agus Budiman yang sejak Februari menjadi Pemimpin Kedai Moro.

Serupa dengan Leonardo yang sudah delapan bulan Pemimpin Kedai Karimun Meral. Sebagai peserta pelatihan Leadership, Leonardo menyebutkan, pelatihan yang sudah berjalan dua hari ini saja sudah memberikan banyak ilmu baru baginya.

Bahkan ia sudah tidak sabar untuk menerapkan ilmu yang diperolehnya dari pelatihan leadership itu.


“Pelatihan ini sangat bagus sekali, karena memang ini yang kita butuhkan. Ditambah lagi, banyak ilmu baru tentang perbankan syariah yang kita dapat dalam pelatihan ini. Ditambah lagi sharing pengalaman para direksi yang patut untuk dicontoh, agar BRK Syariah terus berkembang dengan baik dan menjadi bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri. Banyak produk BRK Syariah yang bermanfaat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, ini akan terus kita berikan kepada nasabah,” katanya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak