Diduga Proyek Siluman, Penimbunan dan Semenisasi di Halaman Puskesmas Kempas Tanpa Plang Pengerjaan? Begini penjelasan Kadinkes Inhil.



RiauTODAYS, Inhil (Kempas) - Proyek penimbunan dan Semenisasi di Puskesmas Kempas Jaya, Kecamatan Kempas diduga proyek siluman. Hal itu dikarenakan dari proses pengerjaan penimbunan itu, hingga pantauan awak media pada Selasa (20/7/2023) tidak ada terlihat/terpampang plang pengerjaan suatu proyek.

Untuk diketahui, Puskesmas Kempas Jaya beroperasi pada tahun ini, yang diresmikan langsung oleh Bupati Inhil, HM. Wardan. Dan pada saat peresmian halaman dan Jalan menuju Puskesmas itu masih berupa tanah dasar untuk dilalui.

Saat dikonfirmasi terkait informasi pengerjaan penimbunan dan semenisasi halaman tersebut, Kadinkes Inhil, Hj. Rahmi Indrasuri S. KI, M. KI, mengatakan bahwa pengerjaan tersebut bersumber dari APBD Inhil dan belum pengerjaan masih dalam proses perencanaan.

"Tidak ada yang berani memanipulatif, kita menjalankan semua sesuai prosedur dan aturan yang ada, kita belom masuk ke dalam proses pelaksanaan, terimakasih atensinya," ujar Kadinkes Inhil, Kamis (20/7/2023) Siang.



Terkait penimbunan yang sudah dilakukan, Kadinkes tidak mengetahui siapa yang mengerjakan penimbunan sirtu dihalaman Puskesmas itu.

"Siapa yang sudah mengerjakan nya? Belum ada perkerjaan, baru berproses. Proses saat ini dalam perencanaan dan nanti di lanjutkan tahap pelaksanaan. Terimakasih, sudah ya, saya tak bisa menjawab lagi, dalam keadaan tidak sehat," kata Kadinkes Hj. Rahmi. 

Hingga berita ini diterbitkan awak media masih mencari informasi terkait pengerjaan itu. Serta Jalan dan halaman Puskesmas Kempas Jaya sudah dilakukan penimbunan sirtu.

Dan untuk informasi terkait anggaran penimbunan dan semenisasi halaman Puskesmas Kempas Jaya berkisar 150.000.000 rupiah. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak