Eks Direktur RSUD Bintan Dilantik Suhardiman Amby Jadi Direktur RSUD Teluk Kuantan, Ini Sosoknya 


Benni Antomy dilantik menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Kuantan. Foto: Roder

RiauTODAYS, Teluk Kuantan-Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby melantik Benni Antomy menduduki jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Kuantan, Senin (24/7/2023). Benny menggantikan pejabat lama yang sebelumnya dijabat Irvan Husein. 

Diketahui, Benni Antomy sebelumnya merupakan Direktur RSUD Bintan Provinsi Kepulaun Riau (Kepri). Pelantikan Benny dikukuhkan lewat Keputusan Bupati Kuansing Nomor SK 821.29/BKPP 02/644.  

Ia juga merupakan dokter madya RSUD Teluk Kuantan pasca pindah tugas sebagai Direktur RSUD Bintan, Provinsi Kepri pada tahun 2022 yang lalu. Lima tahun menjabat Direktur RSUD Bintan, pada 2022 ia memilih pindah ke kampung halaman Kuansing.  

Saat menjabat Direktur RSUD Bintan, Benny disebut berhasil menaikan kelas rumah sakit yang semula hanya tipe D, kini sudah menjadi tipe C.  

Ia diharapkan bisa memajukan RSUD Teluk Kuantan dalam memaksimalkan layanan kepada masyarakat Kuansing. 

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby meminta para pejabat yang dilantik rajin bekerja dan loyal kepada pimpinan. 

"Bangun komunikasi dan koordinasi yang kuat dengan pimpinan sehingga mampu mewujudkan Kuansing yang bermarwah dan terbilang," kata Suhardiman. 

Selain melantik Benni Antomy, Bupati Kuansing, juga mengukuhkan sejumlah kepala sekolah dan pejabat eselon III di lingkungan pemerintah Kuansing.




Editor : Roder

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak