Jum’at Curhat, Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Menjaga Keamanan Kamtibmas



RiauTODAYS, TEBING TINGGI – Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Aarianto bersama dengan Personil lain nya melaksanakan Jum’at Curhat, di Kantor Kelurahan Bandar Sakti, Jalan Cengkeh No. 2 Kel. Bandar Sakti Kec. Rambutan, Kota Tebing Tinggi – Sumut, Jumat (14/07/2023) Pukul 09.00 WIB s.d selesai.

Turut mendampingi Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Kanit Tipikor Polres tebing Tinggi Iptu Tomson Simanjuntak, S.H., Kanit Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Moshe Dayan, Ba Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Aipda Iwan H Manurung, Ba Sat Lantas Polres Tebing Tunggi Bripka Zulhendra, dan Babin Kamtibmas Polsek Rambutan Bripka Alimudin.

Dalam kegiatan ini, adapun himbauan yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan, Mari kita ucapkan syukur karena atas Ridho Allah SWT kita dapat berkumpul dan bertemu di tempat ini dalam keadaan sehat.

“Kami menghimbau dan mengajak para warga agar kita bersama – sama bersinergi menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan tempat kita tinggal masing masing”, ujar pak kasi Humas.

Mari, lanjutnya, kita terapkan Polisi bagi diri sendiri untuk bisa menciptakan situasi yang aman dilingkungan kita dan bagi diri kita sendiri, ucap pak AKP Agus Arianto.

“Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah segeralah hubungi Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Bripka Alimudin dan dapat menghubungi piket Call Center 110 Polres Tebing Tinggi dan jangan ragu untuk memberi informasi sekecil apapun yang mengganggu ketertiban masyarakat di Lingkungan III Kelurahan Bandar Sakti, Kec. Rambutan, Kota Tebing Tinggi ini”, terang pak Kasi Humas Polres Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan ini, Aspirasi masyarakat yang disampaikan Lurah Bandar sakti Bapak Semman Harahap mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak dari pihak Kepolisian Polres Tebing Tinggi beserta Bapak Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan, telah datang ke Kantor Kelurahan Bandar Sakti kami ini dengan kegiatan jumat curhat untuk dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat disini, katanya.

“Saat ini di kelurahan Bandar sakti terkususnya yang di sampaikan oleh Kepling Lingkungan III peredaran Narkoba semakin marak dan merajalela yang mana sudah semakin meresahkan masyarakat yang menyebabkan dampak tindak pidana pencurian semakin besar”, paparnya.

Lanjutnya, Terkait maraknya berita berita di media sosial mengenai curanmor dengan cara kekerasan ( Begal ) yang terjadi di didaerah daerah lain dan tidak menutup kemungkinan dapat terjadi di wilayah Polres Tebing Tinggi, kami berharap kegiatan patroli malam terus di laksanakan oleh Polres Tebing Tinggi, dikarenakan untuk saat ini kegiatan Patroli malam di sekitaran Kelurahan Bandar Sakti belum terlaksana, sehingga kami berharap agar dengan adanya kegiatan patroli malam dapat mencegah dan mengurangi tindak kejahatan di sekitaran Kel Bandar Sakti Kota Tebing Tinggi ini, paparnya.

Atas himbauan yang di sampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi kepada Masyarakat, Masyarakat juga menyampaikan testimoni ucapan terima kasih dan akan melaksanakan himbauan yang di sampaikan Polres Tebing Tinggi.(***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak