Sosialisasi Program Kerja Karang Taruna Tahun 2023, M. Andri ST Berharap Pemuda-pemuda di Riau Turut Serta Dalam Pembangunan

M. Andri ST tengah baju kemeja putih


RiauTODAYS, Tembilahan - Dalam rangka mensosialisasikan Program Kerja Karang Taruna Provinsi Riau Tahun 2023 di Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau M. Andri ST beserta rombongan Dinas Sosial Provinsi Riau menggelar sosialisasi kepada para anggota Karang Taruna se-Kab. Inhil. 

Acara tersebut digelar di Aula Bapeda Kab. Inhil, Sabtu (29/7/2023) dan dihadiri Ketua Karang Taruna Kab. Inhil, Syahjuri ST MT, Dinas Sosial Kab. Inhil serta para anggota Karang Taruna dari Kabupaten, Kecamatan, hingga Kelurahan/Desa di Inhil. 




Ketua Karang Taruna Provinsi Riau, M. Andri ST mengatakan kegiatan ini untuk mensosialisakan program kerja yang sudah ditetapkan dari hasil rakerda Karang Taruna tahun 2021, sekaligus silaturahmi dengan anggota Karang Taruna se-Kab. Inhil. 

"Selain mensosialisasikan program kerja, disini kita juga bermaksud untuk bersilaturahmi dengan kawan-kawan Kabupaten/kota, khususnya hari ini Kab. Inhil. Baik dari Karang Taruna Kabupaten, Kecamatan, hingga Kelurahan/Desa," ujar M. Andri ST yang juga anak Gubernur Riau, H. Syamsuar.

Ia juga berharap Kader-kader Karang Taruna yang ada di kab. Inhil ini dan seluruh Karang Taruna se-Provinsi Riau, agar bisa berkreatifitas dan berinovasi lagi untuk masyarakat.

"Kami berharap pemuda-pemuda di Riau dapat turut serta dalam pembangunan. Berbagai masalah pemuda, mulai dari lapangan pekerjaan dan rendahnya kreatifitas, yang coba kami prioritaskan," harapnya.

Sementara itu, ketua Karang Taruna Inhil Syahjuri ST MT, sangat mengapresiasi dan mendukung gerakan Ketum Karang Taruna Riau, yang tanpa lelah terus bergerak. Termasuk sudah dua kali datang ke Inhil ini, menyapa anggota Karang Taruna disini.(y) 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak