Tim Volly PT Timah Tbk Sabet Juara Satu di Turnamen Kejari Karimun Cup 2023

Momen Photo bersama Tim Volly PT Timah Tbk Sabet Juara Satu di Turnamen Kejari Karimun Cup 2023.


RiauTODAYSKARIMUN — Tim Volly PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur berhasil meraih juara satu dalam Turnamen Kejari Karimun Cup 2023 yang berlangsung di Stadion Badang Perkasa Rabu (12/07/2023).

Tim Bola Volly PT Timah memastikan juara 1 setelah dapat mengandaskan perlawanan dari Tim Bola Volly Polres Karimun dengan skor 3 : 1 yang berlangsung seru dan menegangkan karena lawan juga tidak mau kalah begitu saja sehingga permainan berjalan menjadi semakin meriah dengan mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing tim.

Turnamen Bola Volly Kajari Karimun Cup diikuti oleh 16 team dari lintas instansi yang ada di Kabupaten Karimun. Turnamen ini digelar dalam rangka memeringati HUT Adhyaksa ke-63.

Kajari Karimun Firdaus dalam kesempatan ini mengapresiasi seluruh peserta yang telah ikut memeriahkan turnamen ini. Ia juga mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah meraih prestasi.

“Selamat kepada juara satu PT Timah Tbk, semoga prestasi yang diraih dapat dijadikan momentum untuk dapat terus berprestasi pada ajang-ajang selanjutnya,” katanya.

Ia menyebutkan, turnamen ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan memupuk persatuan antar instandi.

“Semoga kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi dan memupuk persatuan kita antar instansi sehingga tercipta suasana yang harmonis antar masyarakat di Kabupaten Karimun,” tandasnya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak