Usai Dilantik Suhardiman Amby Resmi Menjadi Bupati Definitif, Ini Pesan Gubri !!!

Ket Photo/ Bupati Kuansing H Suhardiman Amby Mengenaka Baju Kemeja Putih dan Sekda Kuansing H Dedy Sambudi Mengenakan Kemeja Hitam 


RiauTODAYS, Teluk Kuantan - Suhardiman Amby resmi dilantik sebagai Bupati Kuansing. Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Mendagri Nomor 100 : 2.1.3_1371 Tahun 2023. Pelantikan berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat (14/7/2023) oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Dalam amanatnya, Gubernur Syamsuar mengingatkan Suhardiman Amby agar fokus dan serius pada beberapa permasalah pesar agar kesejahteraan masyarakat Kuansing dapat terwujud, diantaranya Pemilu 2024, penanganan stunting, pengurangan angka kemiskinan ekstrem, pengendalian inflasi.

Ket Photo/ Gubri Syamsuar Melantik H Suhardiman Amby Sebagai Bupati Kuansing

Selanjutnya, percepatan pembangunan daerah yang masih terisolir, sengketa lahan, permasalahan tanah adat, perambahan hutan serta menghadapi musim kemarau kering yang telah memasuksi seluruh wilayah Riau.

"Tahniah atas dilantiknya sebagai bupati Kuansing, kami mengingatkan bahwa ada tugas-tugas yang harus dihadapi. Dalam menjalankan tugas besar ini diperlukan kerjasama yang baik dengan banyak pihak," jelas Gubri.

Selain itu, demi tercapainya kemajuan di Kota Jalur, Gubernur Syamsuar juga mengingatkan agar Bupati Kuansing yang baru saja dilantik supaya menggesa penyerapan anggaran di Kabupaten Kuansing.

Ket Phtoto/ Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito Menghadiri Acara Pelantikan Bupati Kuansing dan Sekda Kuansing H Dedy Sambudi



"Banyak hal yang patutu diperhatikan dalam perkembangan dan kemajuan Kuansing, Pemerintah Daerah Kuansing diharapkan dapat menggesa penyerapan APBD Kabupaten Kuansing Tahun 2023," imbuh Gubri.

Gubernur Syamsuar berharap Suhardiman Amby dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Kuansing.

Selamat bertugas, dengan telah dilantiknya saudara Suhardiman Amby sebagai bupati Kuansing, teriring harapan dan doa semoga pembangunan di Kuansing semakin baik serta mampu mewujudkan masyarakat yang unggul, mandiri dan sejahtera," harap Gubri

Menanggapi hal tersebut, H. Suhardiman Amby, mengatakan, akan langsung menggeber pembangunan yang ada, namun ada beberapa poin besar yang disampaikan Gubri tadi menjadi batu loncatan dalam kemajuan Kuansing,

"Saya juga tidak pernah menyangka seorang anak petani asal dari kampung menjadi Bupati Kuansing, insyaallah segala tugas besar yang disampaikan Gubri tadi menjadi batu loncatan dalam membangun Kuansing yang sesuai dengan Visi dan Misi Menuju Kuansing Bermarwah" jelasnya

Tentunya saya tidak bisa apa-apa tanpa sinergi dan kerjasama dengan stakeholder yang ada, seperti DPRD, Kapolres, Pengadilan Negeri, Kajari, Dandim, Kalapas serta jajarannya, dalam membangun Kuansing yang Bermarwah dan maju, tutup H. Suhardiman Amby yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam (ADV).

Editor : Roder


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak