Wakapolres Karimun Melaksanakan Gaktiplin Terhadap Personel Polres Karimun

Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono S.H., S.I.K., M.H., di dampingi Kasi Propam Polres Karimun Ipda Mairizal 


RiauTODAYS, KARIMUN – Untuk meningkatkan ketertiban dan kedisplinan Kepolisian di lingkup Polres Karimun, Propam Polres melakukan penegakan ketertiban dan pelanggaran kedisplinan setelah melaksanakan Apel pagi. Senin (31/07/2023).

Pelaksanaan gaktiplin ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono S.H., S.I.K., M.H., di dampingi Kasi Propam Polres Karimun Ipda Mairizal dengan sasaran seragam kepolisian, kelengkapan administrasi personil, sikap tampang anggota dan surat kelengkapan kendaraan bermotor. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polres Karimun, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM dan STNK.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono S.H., S.I.K., M.H. mengatakan “Dengan adanya pengecekan rutin berupa Gaktibplin bisa meningkatkan kedisiplinan personel, karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan mempunyai sikap dan perilaku yang disiplin guna memberikan contoh kepada masyarakat.” ungkapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak