Ayo Ikuti!! Tunjukkan Bakatmu dan Raih Prestasi, Diperlombaan Kontes Lagu Sungai Intan



RiauTODAYS, Inhil (Sungai Intan) - Dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, Pemerintah Desa Sungai Intan mengadakan Perlombaan kontes lagu Sungai Intan "Cover Lagu Album Perdana Karya Intan Band" dengan total hadiah Jutaan Rupiah + tropi + piagam.

Ada beberapa kategori lagu yang dipertandingkan, diantaranya kategori Single/Solo Pria dan Wanita. Dikategori ini, Peserta bebas memilih salah Satu dari Enam lagu yang disediakan panitia. Inilah judul lagu yang bisa dipilih peserta, diantaranya: Sungai Intan, Bakaroh, Pantun Syukur, Pompong Hias, Desaku Inhilku, Dendang Silaturahmi.

Sedangkan untuk kategori Duet, status peserta diwajibkan pasangan suami-istri. Dan disini hanya Satu pilihan judul, yaitu Pantun Rumah Tangga.

Untuk diketahui, semua lagu original & karoekenya bisa dilihat dikanal YouTube Intan Televisi. Dan pendaftaran pertandingan ini gratis tanpa dipungut biaya.

Ayo ikuti..!! Tunjukkan Bakatmu Dan Raih Prestasi.

Untuk informasi syarat dan ketentuan lomba lebih lanjut, pembaca bisa melihat foto dan menghubungi kontak WA : 0822-8678-9730 (PPID Desa Sungai Intan).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak