PC PMII Inhil Jalin Silaturahmi dengan Sekda Inhil

Foto Sekda bersama PC PMII


RiauTODAYS, INHIL - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Indragiri Hilir jalin silaturahmi dengan Sekretaris Daerah Inhil di Kantor Bupati Inhil. Silaturahmi tersebut untuk menjalin sinergitas positif antara PC PMII Inhil dan Pemkab Inhil kedepan. Jum'at (18/08/2023).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua PC PMII Inhil, M. Thahir menyampaikan, selain untuk menjalin sinergitas positif juga untuk memperkenalkan jajaran Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir masa khidmat 2023-2024.

“Kita silaturahim dengan Sekda Inhil untuk memperkenalkan pengurus dan memperkuat persatuan dalam membangun Kabupaten Indragiri Hilir serta merawat nilai-nilai keharmonisan dan keAswajaan,” jelas aktivis yang karib disapa Thahir itu.

M. Thahir juga mohon doa restu terkait akan segera dilaksanakannya pelantikan PC PMII Kabupaten Indragiri Hilir serta meminta agar hubungan sinergitas antara PC PMII Kabupaten Indragiri Hilir yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Inhil H. Afrizal  sangat mengapresiasi dan berharap kepengurusan PC PMII Kabupaten Indragiri Hilir dapat melahirkan program-program yang terbaik dan dapat bersinergi dengan Pemkab Inhil.

Sekda Inhil H. Afrizal menambahkan, organisasi ini harus dijadikan wadah para mahasiswa dalam berproses agar dapat melahirkan Sumberdaya Manusia yang berkualitas kedepannya. "tentunya juga harus menyiapkan generasi-generasi yang bermanfaat bagi pribadi dan umat," ujarnya 

Selain ada hubungan sinergitas harus juga dilandasi dengan pola pikir yang sehat, kreatif sehingga dapat memunculkan inovasi-inovasi baru," tutup Sekda Inhil.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak