PC PMII Inhil Tekankan Kehadiran Ketua Baznas dalam Hearing Lanjutan di DPRD

Suasana hearing di DPRD Inhil, Baznas dan PC PMII Inhil


RiauTODAYS, INHIL - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Indragiri Hilir, meminta agar Ketua Baznas Inhil untuk dapat hadir pada pertemuan Hearing selanjutnya saat dikonfirmasi Awak Media. Rabu (30/08/2023).

Kegiatan Hearing sebelumnya dilaksanakan pada hari Senin, 28 Agustus 2023 di Ruangan Komisi IV DPRD Inhil yang dihadiri pihak Baznas, Komisi IV DPRD Inhil serta PC PMII INHIL. Ketua Baznas berhalangan hadir pada pertemuan itu. 

Saat dikonfirmasi Awak media pada Rabu sore 30 Agustus 2023, Ketua Cabang PMII INHIL M. Thahir melalui Sumiyati selaku sekretaris PC PMII INHIL, mengatakan pertemuan sebelumnya Ketua Baznas Inhil tidak hadir dan hal itu menjadi dasar kekecewaan kami terhadap Ketua Baznas Inhil.

"Untuk itu pertemuan Hearing selanjutnya Kami meminta agar ketua Baznas dan pihak Kesra Inhil untuk ikut serta hadir dalam pertemuan tersebut, karena pada pertemuan Hearing sebelumnya ketidakhadirannya menjadi pertanyaan kepada kami," ungkapnya

Di tempat terpisah, awak media bertanya langsung kepada Ketua PC PMII Inhil M. Thahir melalu sekretaris PC PMII INHIL Sumiyati mengatakan terkait pertemuan selanjutnya dalam kegiatan Hearing di DPRD, "Ini dapat menindaklanjuti tentang apa yang telah dilaksanakan kemarin serta munculnya pemberitaan dibeberapa media mengenai Baznas," Harapnya.

"Perlulah saya klarifikasi dan diketahui kegiatan tadi pagi 30 Agustus 2023 adalah kegiatan silaturahmi bersama Pak Bupati dalam rangka memperkenalkan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir 2023-2024 bukan pertemuan kepada Baznas," tutupnya (***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak