Raih Predikat WBK, Bea Cukai Tembilahan Berbagi Pengalaman dengan Instansi Pelabuhan saat Coffee Morning



RiauTODAYS, Tembilahan - Setelah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) KPPBC Tembilahan adakan coffee morning dan sharing experience (Berbagi pengalaman) bersama para Instansi kawasan pelabuhan di kantin Kantor Bea Cukai Inhil, Senin (28/08/2023) Pagi. 

Dalam sambutan nya Kepala Bea Cukai Tembilahan Eka Purnama Putra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir di acara tersebut. 

Kepala Bea Cukai Tembilahan Eka Purnama Putra



Selain itu, Kepala Bea Cukai Tembilahan juga mengatakan untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dibutuhkan komitmen serius, karena kategori penilaian yang dilakukan oleh Kementrian PAN-RB sangat ketat, mulai dari penilaian survey kuisioner hingga tim yang turun ke lapangan untuk memperoleh data secara aktual yang tidak pernah di ketahui oleh pihak Bea Cukai Tembilahan sendiri. 

"Kami ingin seluruh instansi yang ada di kawasan pelabuhan juga memperoleh predikat yang sama,  saat ini sudah ada dua instansi yang memperoleh predikat WBK yaitu bea cukai dan imigrasi tembilahan, semoga kedepan instansi yang lain terutama yang berada di kawasan pelabuhan juga akan mendapatkan predikat yang sama," terang Kepala Bea Cukai Tembilalahan, saat diwawancarai awak media. 

Untuk di ketahui predikat yang telah dicapai oleh Bea Cukai Tembilahan dalam meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK), telah didapat pada tahun 2021 silam dan saat ini Bea Cukai Tembilahan terus berbenah diri menuju predikat yang lebih tinggi yaitu Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

Terlihat beberapa tamu undangan yang hadir diantaranya beberapa Instansi seperti, Kapolsek KSKP Tembilahan IPTU Fauzan Putra Hantama, S.A.P, beserta Anggota personil KSKP, Kepala Pelindo I Tembilahan dan jajaran, Kepala KSOP Tembilahan beserta staff, Kepala Kesehatan Pelabuhan Tembilahan dan jajaran, Dinas perhubungan laut, serta beberapa tamu undangan lainnya. (f)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak