Semarak HUT RI ke-78 Warga RW 01 Kempas Jaya

Foto bersama 


RiauTODAYS, Inhil (Kempas) - Warga RW 01 Kelurahan Kempas Jaya bersama Ambok Odang dan kawan-kawan, tahun ini kembali mengadakan keseruan Tujuh belasan Agustus, dengan berbagai macam perlombaan dari kalangan Anak-anak dan Orang tua, yang diadakan di RW 01 Kelurahan Kempas Jaya.

Suwarni (48) tahun, salah satu warga Kelurahan Kempas Jaya mengatakan "berbagai macam keseruan dan antusias warga di acara ini. Diantara keseruan itu dipermainan anak-anak khususnya bola sarung, dangdut Ibu-ibu yang sangat lucu sehingga mengocok perut kita," katanya. Kamis (17/8/2023).

Foto bersama



Ditempat yang sama, Ambok Odang panitia perlombaan menerangkan bahwasanya keseruan Tujuh belasan ini di selenggarakan selama 5 hari, dimulai dari tanggal (15/8) sampai hari ini (17/8) selesainya perlombaan.

Macam- macam perlombaannya, di kalangan anak-anak seperti balap karung, gigit sendok, makan kerupuk, dan masukan belut ke dalam botol. Sedangkan perlombaan kalangan Ibu-ibu, yaitu lomba bola dangdut menggunakan sarung, jepit pipet menggunakan hidung, dan memindahkan air dengan pipet, serta penutupan dan pembagian hadiah setelah lomba karaoke.

"Antusias warga sangat ramai dalam kemeriahan ini, hingga pukul 18:00 wib. Event ini sekaligus mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan masyarakat RW 01 Kelurahan Kempas Jaya, semoga semangat juang para pejuang kita sebelum kemerdekan tertanam di setiap jiwa masyarakat kita pada khususnya. Merdeka sampai jumpa di tahun depan," terang Ambok Odang dengan menutup foto bersama, bersama panitia dan warga.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak