BAZNAS Inhil Berikan Bantuan Kepada Warga Penyakit Tumor



RiauTODAYS, Tembilahan - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Inhil memberikan bantuan melalui Subagio, Waka 2 Pendistribusian Baznas Inhil  kepada Rahim (42) seorang penderita penyakit Malignant Neoplasni op 
Nasopharynx unspecitied (Tumor) dikediaman nya Jalan Gunung Daek Gg Suka damai, Rabu (13/9/2023).


Menurut keluarga nya Ulan, Rahim sudah hampir 8 bulan lama nya menderita penyakit ini namun sebelum nya tidak ada perhatian dan penanganan yang serius . 


Sebelum dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, dia sudah pernah dirawat di RSUD Tembilahan selama beberapa hari, dikarenakan penyakit yang diderita nya sangat serius pihak RSUD tembilahan memberikan rujukan agar Rahim dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru supaya lebih cepat ditangani penyakitnya. 



Karna keterbatasan biaya Rahim dirawat di rumah orang tua nya, sementara  orang tuanya juga menderita penyakit stroke ringan. 

Dengan ada nya bantuan dari Baznas Inhil, Srikandi tangguh, TKSK tembilahan, Kelurahan Tembilahan kota, Bu Andriani dan Warga RT 04 RW 13 lorong Mataram akhirnya Rahim diberangkatkan ke RSUD arifin ahmad Pekanbaru mengunakan Ambulan PKB Inhil. 

Terima kasih juga diucapkan kepada Donasi-donasi yang sudah memberikan bantuan Kepada saudara Rahim semoga amal ibadah nya diterima oleh Allah swt. Aamiin. (***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak