M. Irfan Indra A. Putra Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua Yayasan Tasik Gemilang Periode 2023-2028.

Ketua Yayasan Tasik Gemilang bacakan pengambilan sumpah yang diikuti Wakil Ketua bidang sumber daya manusia 


RiauTODAYSTembilahan - Ketua Yayasan Tasik Gemilang, H. Edy Safwannur S.E, M.P secara resmi melantik M. Irfan A. Indra Putra sebagai Wakil Ketua Yayasan Tasik Gemilang periode 2023-2028, bertempat di Aula Puri Cendana, Jalan Lingkar II, Sabtu (30/9/2023).

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Inhil, yang diwakili oleh Asisten III Fajar Husein, perwakilan Kapolres dan tamu undangan lainnya.


Ketua Yayasan Tasik Gemilang, H. Edy Syafwannur saat berikan sambutan 


Dalam sambutannya, H. Edy Syafwannur mengatakan adanya tenaga muda yang baru dilantik ini, membawa perubahan dan angin segar untuk kemajuan dan perkembangan Yayasan Tasik Gemilang di bidang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).


"Selama ini kita masih ada ketimpangan di struktur pengembangan Sumber Daya Manusia, kita berharap kepada pak Irfan dapat fokus terutama dalam bidang peningkatan kapasitas mutu tenaga dosen dan tenaga kependidikan," ujar H. Edi Syafwannur.


Penandatanganan oleh Wakil Ketua bidang sumber daya manusia 




Sementara itu, Wakil Ketua terpilih M.Irfan A. Indra Putra kedepannya ia akan menyelenggarakan banyak seminar untuk dosen dan segera mengagendakan terobosan apa saja yang akan dilakukannya dengan timnya.


"Dikarenakan saya baru, mana yang sudah baik tetap akan dipertahankan, dan yang masih kurang, akan kita perbaiki karena kita perlukan perubahan-perubahan yang signifikan. Pastinya kita ingin Unisi lebih maju, mandiri dan unggul," ujarnya.


Ia juga berharap tentunya untuk masyarakat Indragiri Hilir agar mendapatkan pendidikan yang setara dengan daerah-daerah lainnya seperti di kota maju, yang lahir dari Unisi ini kedepannya.


"Kepada mahasiswa, jangan pernah menyerah, terus semangat menggapai cita-cita, buat bangga orang-orang tersayang, khususnya Keluarga," harapnya.


Untuk diketahui, Yayasan Tasik Gemilang sudah terbentuk semenjak tahun 2007, yang menaungi Universitas Islam Indragiri (UNISI), sebagai satu-satunya Universitas yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak