Masyarakat Dusun Makmur Jaya, Pelangiran Ucapkan Terima Kasih atas Pembangunan Pelabuhan Oleh Dr. Ezian Peranita, Anggota Komisi IV DPRD Inhil.

Dr. Ezian Peranita dan Pelabuhan yang di aspirasi kannya.



RiauTODAYS, Inhil (Simpang Kateman) - Masyarakat Dusun Makmur Jaya, Desa Simpang Kateman mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD kabupaten Inhil, Dr. Ezian Peranita atas pembangunan Pelabuhan di Dusun mereka, Senin (18/9/2023).

"Dengan adanya Pelabuhan ini, sangat membantu dan mempermudah akses jalur barang maupun orang yang beraktivitas disini. Dulunya pelabuhan ini hanya terbuat dari kayu, terimakasih Bu Ezian Peranita. Kami sangat mengapresiasi pembangunan Pelabuhan ini, ujar salah seorang masyarakat Dusun Makmur Jaya.

Ia menambahkan, semoga pembangunan di dusun kami ini, terus diperhatikan.

"Kedepannya kami berharap, semoga jalan juga jadi prioritas di Dusun ini, karena semenjak pandemi Covid -19 hingga sekarang belum ada masuk pembangunan di Dusun kami, serta jaringan listrik juga, semoga segera masuk di Dusun Makmur Jaya ini," harapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Dr. Ezian Peranita mengatakan masih banyak yang perlu dibenahi dan dibangun.

"Iya, alhamdulillah dapat terealisasikan untuk anggaran tahun 2023 ini, meskipun masih banyak yang perlu dibenahi dan dibangun. Alhamdulillah, satu-satu sudah terealisasikan, dan tahun ini ada dua pelabuhan yang saya aspirasi kan di Kecamatan Pelangiran," ujarnya.

Untuk diketahui pelabuhan ini dikerjakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir selaku Pengguna Anggaran (PA), melalui Aspirasi masyarakat yang diberikan Dr. Ezian Peranita Anggota DPRD Kabupaten Inhil, Anggota Komisi 4 di Daerah Pemilihan (Dapil) beliau.

3 Komentar

  1. Mantab bisa di andalkan anak daerah asli kelahiran pelangiran

    BalasHapus
  2. Memang harus diperjuangkan putra putri Daerah, untuk kemajuan Daerah itu

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak