Sabtu Ceria,Yayasan Vioni Bersaudara Berbagi Nasi Kota Untuk Masyarakat

Suasana kegiatan sosial berbagi YVB


RiauTODAYS, (Inhil) Tembilahan Hulu - Di hari Sabtu Ceria, Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) melaksanakan kegiatan sosial berbagi nasi kotak kepada masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Telaga Biru, Parit 6 Tembilahan Hulu, Sabtu (9/9/2023) Pagi.

Suasana kegiatan sosial berbagi YVB




Ketua Yayasan Vioni Bersaudara, Vioni Izzati Karmelin, didampingi ibunda tercinta Hj. Emy Br Sembiring mengatakan kegiatan berbagi merupakan kegiatan rutin Yayasan Vioni Bersaudara untuk bisa berbagi bersama masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas rezeki yang diberikan.

"Hari ini kita bersama Bapak Babinsa melaksanakan kegiatan sosial berbagi nasi kotak untuk masyarakat. Meskipun ala kadarnya, semoga dengan ini semua dapat membantu saudara kita yang membutuhkan," ujar Vioni.

Suasana kegiatan sosial berbagi YVB




Vioni berharap dengan adanya kegiatan sosial berbagi tersebut bisa sedikit membantu masyarakat.

"Dengan niat yang tulus, semoga kegiatan kita hari ini menjadi berkah untuk semua dan semoga bisa sedikit membantu sekedar pelepas dahaga," harapnya.

Foto bersama selesai kegiatan 



Ditempat yang sama, salah satu masyarakat sangat mengapresiasi dan bersyukur atas kegiatan yang dilaksanakan oleh YVB ini. 

"Terimakasih YVB, Alhamdulillah, semoga apa yang telah diberikan menjadi berkah, baik untuk kami dan untuk YVB sendiri, aamiin," ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Babinsa Tembilahan Barat Serda Adri Candra dan Babinsa Tembilahan Kota, Serda Suratno.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak