Adakan Rakercab, PMII INHIL Harapkan Kepengurusan yang Produktif dan Inovatif



RIAUTODAYS, INHIL - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kabupaten Indragiri Hilir, melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Kepengurusan Masa Khidmat 2023-2024 dengan tema Mewujudkan PMII Indragiri Hilir yang Produktif dan Inovatif.

Tujuan kegiatan tersebut untuk memaparkan rancangan-rancangan kerja kedepannya oleh masing-masing Biro-Biro dan Kopri Cabang PMII INHIL . Kegiatan terselenggarakan di Sekretariat PMII INHIL , pada Selasa-Rabu, 11-12 Oktober 2023.

Ketua PMII Cabang INHIL Masa Khidmat 2023-2024, M. Thahir mengatakan setalah Rapat Kerja Cabang bisa memaksimalkan program kerja yanng telah dibahas.

"Setalah rapat kerja cabang para pengurus bisa memaksimalkan program-program kerjanya yang sudah dibahas dalam rapat kerja. Kemudian dengan program kerja inilah yang nanti membuat kepengurusan progres kedepannya, "Kata Thahir pada Kamis, 12 Oktober 2023.

M. Thahir juga berharap jika kedepannya antara pengurus Cabang dan Kopri Bisa membangun sinergitas sehingga beberapa program kerja bisa di kolaborasikan.

"Pengurus Cabang dan Kopri PMII Cabang INHIL tidak bisa dipisahkan, maka dari itu dengan kegiatan rapat kerja ini akan membangun sinergitas dan progresivitas untuk kedepannya demi mewujudkan PMII INHIL yang Produktif dan Inovatif," tutupnya.(***)





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak