Angkat Tema Ini, KNPI Inhil Selenggarakan Talk Show Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95

Ketua KNPI saat memberikan sambutan 


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Bertempat di Aula Hotel Top 5 Jl. Baharuddin Yusuf, kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Indragiri Hilir mengadakan acara Talkshow Kepemudaan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 dengan tema "KNPI Mencerdaskan Masyarakat Pemilu Berkualitas Tahun 2024, Sabtu Malam (28/10/2023).

Dalam acara tersebut nampak dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir, H. M. Wardan, Perwakilan Kodim 0314/Inhil, Perwakilan Polres Inhil, Kajari Inhil yang diwakili Kasubbag Pembinaan Juniarti, S.H, Tokoh Masyarakat Riau H. M. Rusli Zainal, Anggota DPRD Provinsi Riau Dra. Septina Primawati, MM, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dilingkungan Kabupaten Indragiri Hilir, Sekretaris KNPI Inhil Aditya Prahara, SE, Para Pimpinan OKP, Ormas, Organisasi Kemahasiswaan, Ketua KNPI kecamatan Se-Inhil, para narasumber dari KPU Inhil, Bawaslu Inhil, Akademisi Unisi Dr. Wandi, MH, dan dari tokoh masyarakat Rusli Zainal, serta para peserta Talkshow dari Mahasiswa-mahasiswi Se-Inhil dan Siswa-siswi SLTA/sederajat se-Inhil.

Suasana Talkshow Kepemudaan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 dengan tema "KNPI Mencerdaskan Masyarakat Pemilu Berkualitas Tahun 2024, Sabtu Malam (28/10/2023).


Saat diwawancarai Ketua Pelaksana Ari Surahman mengatakan, sangat bangga atas kegiatan yang telah terlaksana pada malam hari ini dan jua terharu atas perjuangan dari kawan-kawan panitia dan pengurus terutama rekan panitia, Sekretaris panitia yakni Sapriyansah, SP, yang sangat-sangat berjibaku dalam menghandle kegiatan ini sehingga berlangsung meriah dan juga kami dapat menghadirkan para narasumber handal pada bidangnya masing-masing.

Sedangkan Ketua Umum KNPI Inhil Mahmudin, S. Pi, mengatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Indragiri Hilir Bapak H. M. Wardan yang telah sudi hadir pada kegiatan malam ini dan juga beliau dapat membuka acara kami dan atas sumbangsih nya jualah kegiatan malam ini terlaksana dengan khidmat dan meriah, serta terima kasih juga saya ucapkan pada Bapak H. M. Rusli Zainal serta Ibu Septina Primawati yang juga berkesempatan hadir dan pak rusli dapat menjadi salah satu narasumber pada malam ini. 

Sebagai pemuda KNPI adalah tempat dan wadah untuk para generasi muda bisa meluapkan ekspresi nya, kreativitas dan inovasi nya, sehingga dalam momentum ini KNPI harus benar-benar terlibat untuk mencerdaskan masyarakat dalam mencari pemimpin kedepannya dalam pemilu 2024 kedepan.

"Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini adalah hari bersejarah untuk kita semua dalam peranan pemuda untuk menghadapi pemilu 2024, sehingga kita perlu memantapkan wawasan dan pemahaman tentang kepemiluan sehingga tercipta Pemilu 2024 yang berkualitas dan inilah salah satu kesepakatan MoU kami dengan KPU Inhil lalu bersama-sama dalam mengkampanyekan dan mensosialisasikan Pemilu 2024 mendatang," tegasnya.

Sebagai informasi Talkshow yang berlangsung sangatlah meriah dengan para audiens yang memenuhi ruangan, di akhir kegiatan tampak para pengurus DPD KNPI Inhil melalui Sekretaris Umum KNPI Aditya Prahara, SE, Memberikan kejutan untuk Ketua Umum yang sedang berulang tahun pada malam hari itu, dengan didampingi oleh Rusli Zainal yang memotong kan kue dan sekaligus memberikan suapan pertama pada Mahmudin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak