Bidang Humas Polda Kepri Gelar Penyerahan Piala Lomba Menulis Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke- 72

Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.,serahkan piagam kepada pemenang 


RiauTODAYS, BATAMDalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 Tahun 2023, Bidhumas Polda Kepri gelar lomba menulis dan melaksanakan penyerahan piagam kepada pemenang di SMUN 26 Batam. Hadir dalam kegiatan tersebut Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., Kasatgaswil Densus 88 Provinsi Kepri Kombes. Pol. Muslim Nenggala, Kepala sekolah SMUN 26 Kota Batam Bapak Midiyanto, Ketua JMSI Provinsi Kepri Bapak Eddy Supriatna, Para guru SMUN 26 Batam dan Para siswa-siswi SMUN 26 Batam. Senin (2/10/2023).

Amanat Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., selaku pembina upacara yang dilaksanakan di SMUN 26 Batam, menyampaikan “Bidhumas Polda Kepri bekerjasama dengan JMSI melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler jurnalistik, karena dengan menulis anda dapat mengekpresikan apa yang ingin anda capai termasuk cita-cita anda, kalian merupakan generasi yang masih mencari jati diri, jadilah jati diri yang terbaik”.

“Gapailah cita-cita setinggi langit, sertakan doa dan usaha dalam setiap langkah kalian. Berikan hasil yang terbaik kepada kedua orang tua kita dan bapak ibu guru yang ada di sini. Selanjutnya Seluruh siswa SMUN 26 Batam seluruhnya pasti memegang handphone, pesan saya hati-hati dalam menggunakan medsos, anda harus bijak bermedia sosial”. Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.

“Terakhir, jadilah generasi muda yang Cerdas – Muda – Berbudaya dan generasi berkualitas, jadilah kebanggaan kedua orang tua kalian”. Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam kepada pemenang dan foto bersama.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak