Hut Gudep MAN 1 Tembilahan Ke 45, Bupati : Semoga Semakin Solid dan Berprestasi Kedepannya



RIAUTODAYS, Tembilahan - Gerakan Pramuka Gugus Depan 15.009 - 15.010 MAN 1 Tembilahan,  merayakan Hut Gugus Depan ke 45 Tahun 2023, dilapangan Terminal Bandar Laksamana Indragiri Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan Hulu. Kamis, 12 Oktober 2023.

Hut Gugus depan 15.009-15.010 mengambil Tema"NYALAKAN SEMANGAT PERSATUAN BANGSA UNTUK GENERASI
MUDA YANG BERTAKWA ", dilaksanakan mulai tanggal 11 S/D 15 Oktober 2023.


Peserta diikuti oleh beberapa pangkalan Gugus Depan Penegak dan Penggalang yang ada di wilayah kwarcab 04.02 Inhil dan ada juga dari Kwartir cabang Inhu. 

"Peserta Penggalang terdiri dari 15 pangkalan PA/PI, sedangkan dari Penegak sebanyak 20 Pangkalan yang ada di kwartir cabang Inhil. dengan berjumlah lebih Kurang 800 orang . 

Kamabigus Drs. Abdullah ,M. Pd. i , mengatakan Maksud dan tujuan penyelengaran Perkemahan Hari Ulang Tahun Gugus depan  (PERHUTGUDEP) tahun 2023 ialah sebagai wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama Anggota Pramuka menambah wawasan ilmu pengetahuan dalam bidang Pramuka dan melatih jiwa yang bertangung jawab dalam segala Aspek. Meningkatkan iman dan Takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa melatih mental dan fisik serta kemandirian bagi anggota Pramuka Menumbuhkan kesadaran disiplin hidup dengan lingkungan masyarakat dan meningkatkan kemampuan. 

Turut hadir Bupati Inhil yang diwakili oleh Staf ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Masdar. MH, Kadis Perhubungan Indrawansyah, Perwakilan Polres Inhil, Dandim 0314 diwakili letda Inf. Aguaturahim, Kamabiran Tembilahan Hulu, Perwakilan Kamenag Inhil, Kakwarcab Inhil, Unsur Andalan Cabang, Kakwartir Ranting Tembilahan, Tembilahan Hulu, Pembina Gugus Depan .


Perhutgudep 15.009-15.010 MAN 1 Tembilahan dibuka secara resmi oleh Bupati Inhil diwakili oleh staf ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs Masdar, MH.

" Dalam kata sambutannya Mengucapkan Selamat ulang tahun Gugus Depan 15.009- 15.010 MAN 1 Tembilahan ke 45 .semoga semakin solit dan semakin berprestasi dimasa depan, saya tentunya menyambut baik dan sangat  mengapresiasi atas diadakan nya perkemahan dalam rangka Hut gudep 15.009- 15.010 ke 45.

Dimana Perhutgudep Pramuka MAN 1 Inhil ini diikuti oleh 2 kabupaten yaitu Inhil dan Inhu. Selamat adik-adik telah bergabung diacara Perhutgudep ke 45. 

Kegiatan diikuti,  giatan umum persaudaraan ,giat bakti  peningkatan wawasan dan giat prestasi, agar banyak manfaat   terutama mengalang silaturahim, solidaritas, persaudaraan.

" Gerakan Pramuka ini untuk membina karakter para peserta agar terciptanya generasi yang terampil dan berbudi luhur. 
Dan juga agar dapat mengalami peningkatan baik dari hal jumlah peserta dan rangkaian aspek lainnya. 

"Selanjutnya saya berpesan Kepada para peserta agar dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan didalam perhutgudep ini dengan sebaik-baiknya,dan penuh semangat serta menjadikan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan ketakwaan, wawasan , pengalaman dan ketrampilan, serta untuk memperluas persahabatan dan persaudaraan khususnya antar sesama Pramuka,"Tutupnya. (***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak