PBVSI Inhil Gelar Rapat Pengurus Evaluasi Kinerja dan Rencana PAW



RIAUTODAYS, Tembilahan - Dalam rangka meningkatkan mobilitas organisasi yang telah berjalan selama dua tahun terakhir.

Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI)  Kabupaten Indragiri Hilir Menggelar Rapat Pengurus yang dilaksanakan Mabes PBVSI Pondok Indragiri Jalan Sri Gemilang Malam Senin malam (09/10/2023).




Rapat dipimpin langsung ketua Umum PBVSI Inhil Ketum PBVSI Inhil H.R Iriansyah,S.Sos, Wakil Ketua I Prof.Edi Dafri, dan rapat pengurus lainnya dengan moderator kawakan Kando Yunan,S.Pd.

Rapat kali ini membahas tentang Penggantian Antar Waktu  Pengurus Pengkab PBVSI Inhil dikarenakan ada beberapa pengurus yang tidak bisa lagi memangku jabatan organisasi karena telah memangku jabatan publik dan ada pengurus yang pindah domisili. 

Beberapa jabatan yang mengalami pergantian yakni Ketua Harian,, sekertaris,bidang Humas dan anggota bidang lainnya. 

Dalam rapat tersebut yang ditunjuk sebagai Ketua Harian Prof.Edi Dafri Menyebutkan telah terjadi Penanganan dualisme dalam perwasitan di beberapa turnamen. 

"Untuk mengantisipasi tersebut PBVSI Inhil telah melaksanakan Penataran wasit  dan menciptakan 5 rayon dalam sistem perwasitan,"katanya dengan berapi api.

Sementara Ketua Umum PBVSI Inhil H.R Iriansyah,S.Sos,dalam rapat tersebut mengevaluasi keaktifan pengurus dan kinerja selama dua tahun tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang telah aktif mendukung program program PBVSI Inhil Selama dua tahun ini,"tukasnya. 

"Semoga kita tetap kompak dalam melahirkan prestasi prestasi yang gemilang bagi kabupaten Indragiri Hilir yang kita cintai ini,"lanjutnya.

Dalam rapat pengurus tersebut juga akan direncanakan even turnamen Kejurkab yang mana masih dalam tahap pembahasan dan belum final.




Humas PBVS Inhil

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak