Peringati Hari Pahlawan, Kwartir Cabang 04.02 Inhil Adakan Lomba Napak Tilas




RIAUTODAYS
,
Indragiri Hilir - Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 04.02 Indragiri Hilir akan mengadakan lomba Napak Tilas Hari Pahlawan 10 Nopember 2023.

Peserta lomba diikuti oleh Pramuka Penegak/Pandega sekwartir Cabang Inhil, Osis, Pasus dan PMR setingkat sekolah menengah Atas sederajat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Lomba Napak Tilas ini dimaksudkan sebagai upaya gerakan pramuka menumbuh kembangkan rasa patriotisme, cinta tanah air dan memaklumkan arti perjuangan yang dilakukan para pendahulu kita.

Memupuk kecintaan generasi muda pada NKRI sebagai wujud kewajiban bela negara bagi kader muda bangsa indonesia",ujar Junaidi An ketua harian kwartir cabang Indragiri Hilir

kegiatan ini sudah lama sekali tidak pernah digelar. untuk itu bersempena hari pahlawan 10 nopember kami kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hilir akan menaja kegiatan ini

Dalam lomba napak tilas 10 November ini nanti ya akan bekerjasama dengan pihak Polres Inhil, Kodim 0314 Inhil , dan instansi terkaid. 

Pelaksanaan Lomba Napak Tilas 10 November akan dilaksanakan mulai tanggal 9 sd 10 November 2023 yang nantinya pada pajar 10 nopember itu seluruh peserta akan mengepung kota Tembilahan dan ikut serta apel hari pahlawan.

Bagi peserta yang ingin mengikuti tidak dipungut biaya dan Gratis. kami berharap keikutsertaan Pramuka, OSIS, PMR, dan PASUS dapat meramaikan kegiatan ini.

"TUNJUKAN PATRIOTISME DAN PERSAUDARAAN JATI DIRI WAHAI ORANG ORANG MUDA",(***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak