Seorang Pria Ditemukan Terbaring, Hembuskan Nafas Terakhir di Depan Rumah Warga Tempuling

Suasana Anggota Kepolisan Sektor Tempuling bersama warga melihat keadaan korban


RIAUTODAYS, Inhil, - Warga Jalan Provinsi Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil dihebohkan dengan penemuan sesosok pria yang sudah tidak bernyawa yang tergeletak di teras rumahnya, Senin (30/10/2023).

Diketahui pria malang tersebut bernama Sulaiman (46) tahun, warga Kecamatan Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, yang menghembuskan nafas terakhirnya di teras rumah Tarmin (40), warga Jalan Provinsi, Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling.

Kejadian tersebut bermula saat istri Tarmin, Saniati (37) tahun mendengar bunyi sepeda motor berhenti di depan rumahnya dan melihat seorang pria terbaring seperti tak berdaya di depan teras rumahnya. 

Menurut Kapolres Inhil AKBP. Norhayat melalui Kapolsek Tempuling AKP. Osben Samosir, mengatakan saat kejadian, saksi langsung bergegas memberitahu suaminya Tarmin (40) tahun, yang saat itu sedang membersihkan kebun sawit di belakang rumahnya, kemudian mereka melihat kondisi korban sudah tidak bergerak lagi, dan melaporkan kejadian itu ke Ketua RT setempat.

"Kami dapat laporan dari pak RT. Bersama Pihak Puskesmas Sungai Salak, anggota Polsek Tempuling menuju ke lokasi," ucap Kapolsek, Selasa (31/10/2023).

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim Medis, menerangkan bahwa kondisi tubuh Korban tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan.

"Menurut keterangan keluarga korban,   Sulaiman memiliki riwayat penyakit vertigo," terang Kapolsek. 

Saat ini jenazah warga Jambi yang berdomisili di Kecamatan Tempuling itu sudah dibawa menuju rumah duka di Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi untuk disemayamkan pihak keluarga. (fitra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak