Disdikpora Kuansing Terima Empat Penghargaan Sekaligus Dari BPMP Riau



RIAUTODAYS, Kab. Kuansing - Dinas pendidikan kepemudaan dan olaraga (Disdikpora) Kuantan Singingi (Kuansing) menerima empat penghargaan sekaligus dari balai penjamin mutu pendidikan (Bpmp) Provinsi Riau. 

Kepala Disdikpora Kuansing Doni Aprialdi membenarkan, adanya penghargaan dari Bpmp Riau untuk pemerintah Kuansing melalui Disdikpora Kuansing. Adapun penghargaan itu yang pertama, Implementasi kebijakan merdeka belajar, Paetisifasi sekolah mengikuti AN, Penyaluran, Pelaporan dan Penggunaan Arkas 4 serta yang terakhir Transportmasi digitalisasi. 




"Dengan adanya penghargaan ini dapat menambah semangat para guru guru dan kita mintak kepada guru guru yang ada di Kuansing harus tunjukkan dedikasi dan perjuangannya dalam mempercepat proses implementasi kurikukum merdeka dan merdeka belajar" Terangnya kepada Riautodays.com Selasa (28/11/2023). 

Selain itu kata eks Kadispora Riau ini berharap, rencana kegiatan dan anggaran sekolah sebagai pedoman sekolah dalam menjalankan programnya harus ditaati dalam pelaksanaannya jangan ada keluar dari itu. 




Ia juga mengatakan, guru guru penggerak harus terus bertambah dari 35 orang guru penggerak sekuansing di bulan januari 2023 dibulan November 2023, dan saat ini alhamdulillah Kuansing sudah memiliki 125 orang guru penggerak. 

"Artinya potensi Guru tenaga pendidik di Kuansing cerdas cerdas dan rengking. Namun harus kita dorong terus agar daya juang nya terus bergemuruh, dan para guru perlu suportndari kita semua" Jelasnya 

Maka 2024 mendatang peningkatan kompetensi guru guru harus terus ditingkatkan jika berharap anak anak cerdas dari Kuansing tercinta agar mereka dengan semangat dan daya juang masuk ke SMTA yang paforit yang berisi anak anak cerdas.(R) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak